Pages

Larangan penjualan produk Tiens dibawah harga distributor

Dalam memenuhi kebutuhan kita, selalu yang menjadi prioritas utama adalah harga, atau seberapa banyak uang yang akan kita keluarkan demi memenuhi kebutuhan atau produk yang kita inginkan.

Tetapi kita juga harus jeli dan lebih memperhatikan produk yang akan kita beli, terutama dari segi keaslian produk (bukan barang palsu /tiruan). Begitu pula dengan produk peninggi badan Tiens yang sedang booming sekarang ini.

Kualitas dari produk yang akan dikonsumsi, akan mempengaruhi hasil dari proses peninggian badan yang kita jalani.
Mudahnya kita harus lebih berhati-hati dengan produk palsu yang beredar dipasaran dari para penjual yang diragukan kredibilitasnya.

Ada pula modus penipuan lain seperti harga di bawah pasaran (harga distributor) atau pun banyaknya free produk yang diberikan, yang membuat para pembeli menjadi terbuai dan akhirnya berdampak terkena penipuan itu sendiri.

Oleh karena itu perusahaan Tiens memberikan peraturan baru, yang bertujuan untuk melindungi konsumen dari para penjual "nakal", dengan memberikan larangan penjualan produk Tiens di bawah harga distributor, maupun pemberian produk tambahan (free produk).


Jadi pastikan anda membeli pada distributor (agen) resmi, untuk memastikan mendapat produk yang asli dan juga menghindari anda dari penipuan.


Jika anda ingin membeli produk kami, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik semampu kami.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar